Banjarmasin, (Antaranews Kalsel)-Maneger Marketing dan Komunikasi Mayapada Grup Kalimantan Selatan Nia Kurniawati mengatakan, mulai awal Oktober hingga Desember 2018 pihaknya memberikan promo kepada pembeli apartemen di lokasi Sky Pavilion, Jalan Ahmad Yani Kilometer 11,8, Kabupaten Banjar, Kalsel, tanpa uang muka dan bunga nol persen.


"Program baru ini merupakan promo akhir tahun untuk pembeli apartemen. Pembeli kita bebaskan biaya pajak dan biaya lainnya karena sudah ditanggung manajemen Sky Pavilion," ujar Market Manager Mayapada Grup Kalimantan Selatan Nia Kurniawati, di Banjarmasin, Selasa (2/10).

Jadi, menurut dia, biaya lainnya yang biasanya dibayar pembeli, namun pada program promo kali ini ditanggung oleh manajemen Mayapada Grup Kalsel.

"Promo ini sangat menarik dan spesial di akhir tahun 2018, semoga respon positif dari konsumen,"terangnya.

Sedangkan The Galeria Mall, sebut dia, terus dilakukan pembangunannya dan topping off atau kegiatan pemasangan maupun penutupan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi April 2019.

Ditambahkan Market Manager Siti Hajar, selain promo, pihaknya juga melakukan road show ke daerah-daerah di Kalimantan Selatan.

"Untuk Oktober road show ke Sampit dan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah selama satu bulan," tandasnya
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018