Banjarmasin,  (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan(HSS) H Achmad Fikry bersyukur telah mengikuti proses pelantikan bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad oleh Gubernur Kalimantan Selatan(Kalsel) H Sahbirin Noor yang telah berjalan dengan lancar. 

Ia mengatakan,  perasaan itu wajar karena memang telah melewati proses dan kembali mendapatkan amanah untuk memimpin HSS lima tahun mendatang,  dan akan melanjutkan beragam program dalam upaya untuk mewujudkan kesejahteraan baik dunia dan akhirat,  melanjutkan sinergitas dengan semua pihak termasuk dengan media massa sebagai mitra dari Pemkab HSS. 

"Alhamdulillah proses pelantikan sudah dilaksanakan,  dan Insya Allah pada Jum'at(21/9) akan dilaksanakan Serah Terima Jabatan dengan Penjabat Bupati HSS sekaligus menyampaikan pidato pertama di DPRD HSS, " katanya,  saat memberikan keterangan pers usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Mahligai Pancasila,  Rabu(19/9).

Dijelaskan dia,  untuk efektifnya masuk kerja  di Kantor Sekretariat Daerah (Setda)  bersama dengan Wakil Bupati pada Senin (24/9), dan karena melanjutkan program pembangunan di lima tahun sebelumnya,  pihak dia akan segera dalam beberapa bulan ke depan akan merumuskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), termasuk memasukan aspirasi dari masyarakat. 

Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, mengatakan bersyukur telah dilantik dan memohon do'a agar bisa menjadi pemimpin amanah, menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik serta mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten HSS. 

Wakil Bupati HSS periode 2013-2018 H Ardiansyah,  mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati HSS yang telah dilantik,  agar kepala daerah bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat HSS serta pihak dia senantiasa membuka diri untuk memberikan masukan untuk kepentingan kemajuan daerah.   

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018