Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance melirik potensi bisnis pembiayaan di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan target nilai pembiayaan satu bulan sebesar Rp3 miliar. 
     
Business Unit Head Kalimantan Sulawesi PT WOM Bambang Purwanto di Kota Banjarbaru, Jumat mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Banjarbaru cukup tinggi sehingga potensi bisnis juga besar. 
     
"Makanya kami menargetkan nilai pembiayaan sebesar Rp3 miliar satu bulan dan optimistis target tersebut bisa tercapai karena pertumbuhan ekonomi Banjarbaru cukup tinggi dan potensi bisnis yang besar," ujarnya. 
     
Pernyataan itu disampaikan pada peresmian kantor PT WOM Finance di Jalan A Yani Km 33,5 Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru yang merupakan cabang ke-13 regional Kalimantan-Sulawesi.
     
Disebutkan, saat ini PT WOM Finance sudah memiliki 189 kantor jaringan yang terdiri dari 144 kantor cabang dan 75 kantor selain kantor cabang sehingga siap melayani masyarakat sesuai kebutuhannya. 
     
"Pembukaan kantor cabang di Banjarbaru bagian dari ekspansi bisnis pembiayaan. Kami melayani pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB motor dan mobil, membiayai kredit motor baru," ucapnya.
     
Branch Head Cabang Banjarbaru Imamuddin Saleh mengatakan, kantor PT WOM Finance Cabang Banjarbaru memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki kendaraan baru.
     
Ditekankan, pihaknya memberikan bunga yang kompetitif dengan waktu pencairan cepat bagi masyarakat yang butuh pinjaman dana tunai sehingga membantu mereka dalam memenuhi kebutuhannya.
     
"Kami juga menawarkan program unggulan yakni dana tunai 30 menit cair dan bunga 0,9 persen per bulan dalam rangka mempromosikan kantor baru PT WOM Finance di Kota Banjarbaru," ujarnya. 
     
Diharapkan, kehadiran PT WOM Finance bisa diterima masyarakat dengan baik dan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam upaya pengembangan bisnis perusahaan pembiayaan tersebut. 
     
"Kami akan berusaha mencapai target nilai pembiayaan sebesar Rp3 miliar dalam satu bulan dan optimis mampu tercapai melihat tingginya pertumbuhan perekonomian di Kota Banjarbaru," katanya. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018