Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya menyatakan jika event adventure trail yang akan digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan rakyat.

"Ayo masyarakat Kalimantan Selatan dan sekitarnya segera daftarkan diri untuk mengikuti event trail yang digelar Korem 101/Antasari melalui Kodim 1009/Pelaihari," kata Danrem di Banjarmasin, Kamis.

Putra menegaskan, event adventure trail tersebut jadi momentum TNI bersama rakyat untuk berolahraga dan penuh gembira guna membangun negeri. 

"Mari kita bersatu padu membangun Kalimantan Selatan yang dipimpin Gubernur Paman Birin dengan kreatifitas dan motivasi kerja tinggi sembari disertai perasaan senang dan gembira. Seperti kegiatan event olahraga adventure trail merupakan wujud untuk menciptakan persatuan kita bersama," papar Putra.
Danrem pun meminta jajaran panitia yang dikomando Dandim 1009/Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi Adrianto agar konsep dan rencana dimatangkan sehingga dapat hasil pelaksanaan yang optimal nantinya.

"Penekanannya adalah menjalin keakraban dan persatuan antara TNI dengan rakyat serta menumbuhkan jiwa patriotisme. Berama rakyat Korem 101/Antasari bergerak," pungkas perwira TNI yang lama berdinas di Kopassus itu.
Event bertajuk "Sinergi MTC Tala" edisi sembilan itu merupakan gelaran sehari penuh dalam rangka Perayaan HUT TNI Ke-73 yang dilaksanakan pada Sabtu (13/9) mengambil start dan finis Lapangan Dalas Hangit Kodim 1009/Pelaihari.

Peserta yang diajak menjelajah alam pegunungan di Kabupaten Tanah Laut  bakal memperebutkan doorprize 5 unit sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018