Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Ganda putra Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara H Hasan Zainuddin/Sukarli berhasil meraih juara dua dalam kejuaraan bulutangkis antarmedia se-Kalsel.

Gelar pertandingan bulutangkis antarmedia ini dalam rangka pweingatan Hari Ulang Tahun (HUT) surat kabar harian Kalsel Pos yang ke-3 di gedung bulutangkis Hafiyun Banjarmasin, Sabtu.

Ganda putra LKBN Antara berhasil melaju ke babak final setelah menumbangkan ganda putra dari media online/daring Suara Borneo pada babak penyisihan pertama dalam dua set langsung.

Kemudian mengalahkan ganda putra media daring Klik Kalsel dan ganda putra tuan rumah Kalsel Pos hingga ke final.

Di final, ganda putra LKBN Antara yang sudah terkuras tenaga harus menghadapi unggulan ganda putra dari Kalimantan Post Amir Hamzah/Ifin.

Babak pertama pertandingan, ganda Putra LKBN Antara Hasan Zainuddin/Sukarli sebenarnya sudah memenangkan laga, namun pada babak kedua dan ketiga atau luber set, harus mengakui keunggulan pasangan Amir Hamzah/Ifin tersebut.

Meski pun kalah di final, namun pasangan Hasan Zainuddin/Sukarli sudah memberikan perlawanan yang sengit hingga terjadinya luber set tersebut, bahkan hanya ketinggalan angka tidak lebih lima dari setiap setnya.

Pimpinan Umum Surat Kabar Harian Kalsel Pos H Lutfi Darlan menyampaikan apresiasinya yang sangat atas partisipasi para pebulutangkis antarmedia yang sudah meramaikan hajatan HUT medianya tersebut.

"Pertandingan ini bukan ajang untuk mencari yang terhebat, namun lebih kepada ajang mempererat tali silaturrahmi antar insan media, karena olahraga bisa mempersatukan kita," ujarnya.

Karenanya, tutur dia, pihaknya memberikan semua penghargaan kepada para pebulutangkis berupa piala dan hadiah, termasuk juara satu meraih sepasang hp, juara dua sepasang kompor gas dan juara tiga serta empat sepasang kipas angin.

"Insya Allah tahun akan datang kita gelar lagi dengan hadiah-hadiah yang lebih menarik lagi," pungkasnya.


 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018