Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Band Armada bakal menjadi penampilan pamungkas dalam konser amal penggalangan dana untuk rakyat Palestina dan korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Senin (27/8) malam di Lapangan Kota Citra Graha (KCG) Banjarbaru.

"Konser hari kedua dimulai sejak Senin siang, jadi silahkan datang untuk menyaksikan parade band dari musisi Banua terbaik hingga Senin malam penampilan Armada," kata Eksekutif Produser Enam Sembilan Production Rois Sunandar, Senin.

Penampilan Armada tentu banyak ditunggu Pasukan Armada, sebutan fans Armada. Apalagi Rizal Cs cukup jarang tampil di konser outdoor. Belakangan mereka hanya kerap menghibur di indoor seperti Nashville Pub & Cafe, Hotel Banjarmasin Internasional dengan penonton yang terbatas.

Dipastikan semua hits top Armada bakal dibawakan Rizal sang vokalis. Sebut saja Asal Kau Bahagia, Pergi Pagi Pulang Pagi, Pemilik Hatimu, Buka Hatimu, Mabuk Cinta hingga Kekasih Yang Tak Dianggap.

"Jadi tunggu apa lagi, ayo serbu Lapangan Kota Citra Graha untuk menikmati aksi spektakuker Armada dengan dukungan panggung megah serta sound system, lighting dan multimedia visual standar internasional dari 69 Production," ajak Rois.
Apalagi tiket murah meriah seharga Rp 10 ribu yang dibayar penonton sepenuhnya disumbangkan dalam event bertajuk Wartawan dan Musisi Banua untuk Palestina dan Penggalangan Dana Gempa Lombok yang didukung Enam Sembilan Production tersebut.

Sedangkan penonton yang telah membeli tiket pada konser hari pertama tinggal masuk alias gratis pada hari kedua. Karena pembelian tiket Rp 10 ribu untuk dua hari konser.

"Tetapi bagi yang ingin menyumbang lebih, dipersilahkan membeli tiket kembali atau sekadar menyerahkan uang kepada panitia. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin beramal membantu saudara-saudara kita di Palestina dan Lombok, termasukbisa membeli merchandise kaos Palestina seharga Rp 50 ribu juga sepenuhnya untuk disumbangkan," tutur Rois.

Pada konser hari pertama Minggu (26/8) yang menghadirkan guess star band Radja dan Ari Lasso terkumpul Rp 37 juta dari penjualan tiket. Jumlah tersebut diharapkan terus bertambah setelah berakhirnya event Senin malam nanti.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018