Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarmasin merayakan milad atau hari kelahiran partainya yang ke-20 sekalian menyembelih hewan kurban.
 
Ada sebanyak empat sapi kurban yang disembelih DPD PAN Kota Banjarmasin dalam acara Milad partainya tersebut sekalian merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H di rumah sekretaris DPW PAN Kalsel jalan Pulau Laut, Banjarmasin, Kamis.

Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin Herry Wijaya menyatakan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur partainya sudah bisa eksis selama 20 tahun pada 23 Agustus 2018 di mana masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

"Jadi daging kurban ini akan kita distribusikan kepada seluruh pengurus, demikian juga Bacaleg, sebagiannya lagi kemasyarakatan," papar Herry.

Dikatakan dia, untuk perayaan Milad ke-20 ini ada misi bagi partainya untuk sukses di Pemilu legislatif 2019 dengan bisa meraih 20 kursi.

“Sesuai dengan usia PAN 20 tahun, maka kami akan targetkan 20 kursi untuk Kota Banjarmasin,” jelasnya.

Pasalnya, lanjut Harry, pihaknya akan memaksimalkan  bacalon yang tersebar di 5 Kecamatan Banjarmasim untuk meraih target tersebut.

Dia juga mengharapkan pada momen Milad ini, PAN bisa menjadi partai pemenang dalam segala pemilihan yang diselenggarakan oleh KPU pada 2019.

"Kita tidak ingin dianggap sebagai partai pesaing lagi dalam Pileg. Maka kita targetkan untuk menjadi pemenang," harapnya.

Sementara itu, Sekertaris DPW PAN Kalsel HM Faisal Hariyadi mengajak kepada seluruh kader dan keluarga besar PAN untuk bersatu padu meraih kembali, untuk peningkatan suara pada Pemilu nanti, dengan kerja keras dan kerja nyata kepada masyarakat.

"Ini merupakan era baru bagi partai kita, tentunya harus bisa maksimal memenangkan Pilpres dan Pileg di semua tingkatan," pungkas anggota DPRD Banjarmasin ini.


 

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018