Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Penjabat Bupati Tanah Laut , Kalimantan Selatan Ssiswansyah mengucapkan selamat kepada Paskibra Tanah Laut yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga sang merah putih dapat berkibar dengan gagahnya.


“Saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih dan purna Paskibra telah melatih serta membimbing para anggota Paskibra hingga mereka berhasil menjalankan tugas mulia mengibarkan sang saka merah putih di Bumi Tuntung Pandang,”ujar Penjabat Bupati Tanah Laut Siswansyah.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak,  semua orang untuk memupuk jiwa nasionalisme dan cinta terhadap NKRI karena kemerdekaan  diraih dengan susah payah melalui pengorbanan jiwa dan raga para pejuang dan para veteran terdahulu.

"Tentunya sebagai generasi penerus bangsa, kita harus bersyukur dengan kemerdekaan sudah diraih bangsa kita," pesannya.

Sukses  upacara peringatan HUT ke-73 RI 2018 tersebut, jelas dia,  tidak terlepas dari peran Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tanah Laut yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, saat pengibaran bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih.

Peringatan kali ini juga turut diramaikan atraksi pencak silat dari perguruan Kera Sakti dan  pada hari dilanjutkan dengan  malam ramah tamah  dihadiri Penjabat  Bupati Tanah Laut Siswansyah, Sekretaris Daerah Tanah Laut  H Syahrian Nurdin.

Selain itu, juga hadir Forkopimda Tanah Laut, para anggota Paskibra Tanah Laut, para Legiun Veteran Tanah Laut dan para pejabat lingkup Pemkab Tanah Laut.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018