Marabahan, (Antaranews Kalsel)- Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Barito Kuala, Kalimantan Selatam  diserahterimakan dari pejabat lama Yuniken Pujiastuti kepada pejabat baru La Kanna, di Aula Kejaksaan Negeri Batola, Senin (6/8) malam,


Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negari Barito Kuala (Kajari Batola) tersebut  ditandai penyerahan cindera mata dari Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Wakil Bupati H Rahmadian Noor, Sekda Supriyono, para Forkopimda dan para pimpinan SKPD beserta isteri.

Dalam acara itu, Bupati Noormiliyani menyampaikan, selamat datang kepada Kajari Batola yang baru La Kanna.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu menyatakan, sangat memahami situasi dan sistem yang berlangsung di lembaga pemerintahan yang tidak terlepas adanya perputaran.

Terlebih bagi jabatan Kepala Kejaksaan Negeri  merupakan jabatan karier yang sudah pasti dihadapkan adanya perputaran atau mutasi kerja ke daerah lain.

“Namun terlepas dari ketentuan, tentunya perpisahan ini tetap menggoreskan rasa haru dan kehilangan seorang teman, sahabat dan juga mitra kerja yang baik yang selama ini sangat banyak memberikan bantuan dan masukan berharga dari sisi hukum, dalam membantu kelancaran kegiatan pemerintahan dan pembangunan,” tutur Noormiliyani.

Khususnya, lanjut isteri mantan Bupati Batola H Hasanuddin Murad, dalam upaya menciptakan tata pemerintahan yang baik maupun dalam peningkatan kualitas penegakan supremasi hukum dan pemenuhan rasa keadilan masyarakat.

“Pada kesempatan yang sangat berharga ini,  perkenankan saya baik selaku pribadi dan keluarga maupun atas nama masyarakat serta pemerintah menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu Yuniken Pujiastuti beserta keluarga atas dukungan, bantuan, kerjasama dan berbagai bentuk pengabdian yang telah disumbangsihkan bagi kepentingan daerah dan masyarakat Batola,” ucapnya.

Sementara kepada Kajari yang baru La Kanna beserta keluarga, Noormiliyani mengucapkan selamat datang di Bumi Ije Jela.

“Sekaligus mewakili rekan-rekan Forkopimda lainnya,  saya berharap semoga bapak dan keluarga dapat menjadi rekan serta mitra bagi kami dalam menjalankan tugas maupun segala bentuk kerjasama dan hubungan kemitraan yang telah tercipta dengan baik dan harmonis selama ini,” katanya.  

Bentuk kerjasama dan kemitraan itu, lanjut Noormiliyani, terutama mendukung kelancaran jalannya roda pemerintahan dan pembangunan demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat di seluruh wilayah Barito Kuala.








 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018