Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Hulu Sungai Selatan (HSS) mewakili Kabupaten HSS dalam ajang lomba sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2018, penilaian  dilakukan oleh Tim yang terdiri dari Kemenkes, Kemendikbud, dan Kemenag RI.

Penjabat(Pj) Bupati HSS H Dahnial Kifli, di Kandangan, Selasa (7/8), mengatakan ikutnya MTSN 1 HSS dalam lomba sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2018 merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat HSS.
 

Penilaian sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: Wabup Terima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat

"Semoga MTSN 1 HSS bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dan bisa memperoleh hasil membanggakan dalam lomba ini," katanya.

Diharapkan dia, semua sekolah yang ada di Kabupaten HSS bisa menjadi sekolah sehat seperti di MTsN 1 HSS, karena kebersihan akan berpengaruh bagi perkembangan anak didik.
 

Penilaian sekolah sehat tingkat Nasional tahun 2018 (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: SMAN 2 Kandangan Wakili Lomba Tingkat Nasional

Kegiatan penilaian yang dilaksanakan di MTSN 1 HSS ini berlangsung dengan meriah, diiringi penampilan-penampilan dari siswa-siswi MTSN 1 HSS dan keberhasilan sekolah ini ke tingkat Nasional karena sebelumnya telah lulus dalam seleksi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Turut berhadir, Asistem Administrasi Pembangunan dan  Kemasyarakatan H.Hubriasyah, para kepala SKPD terkait dan Kepala Kantor Kemenag HSS H Saribuddin. 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018