Kandangan, (Antaranews Kalsel) - SMAN 2 Kandangan terpilih sebagai Wakil HSS dalam penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, penilaian dilakukan oleh tim penilai lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional dan Tingkat Kalimantan Selatan


Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah,S.Hut saat menghadiri acara Pembukaan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional di SMAN 2 Kandangan Jum'at (20/05/16).

Kegiatan ini mengambil  tema "Membangun lingkungan yang sehat dimulai dari membangun karakter merupakan tanggung jawab bersama keluarga, sekolah dan masyarakat".
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati memberikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah dan seluruh jajaran Dewan Guru SMAN 2 Kandangan yang bekerja secara optimal dalam mewujudkan sekolah sehat di Kab. HSS.

Melalui penilaian lomba ini Wabup mengharapkan jangkauan pelayanan kesehatan dapat lebih luas dan merata di sekolah-sekolah, sehingga nantinya akan menciptakan SDM Indonesia yang berkualitas, harapnya.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, Tim Pembina UKS Tingkat Prov. Kalsel, Tim Pembina UKS Tingkat Kab. HSS, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab HSS, Kepala Sekolah beserta Dewan Guru SMAN 2 Kdg, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat,

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016