Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno menggelorakan olahraga bersepeda sembari berbagi dengan sesama bertajuk "Gowes Beramal".

Seperti yang dilakukan sang Kapolres bersama sejumlah komunitas sepeda se-Kabupaten HSU pada Minggu (29/7) pagi yang menggelar gowes beramal mengunjungi beberapa panti asuhan dalam rute yang dilewati.

"Gowes kami mulai dari halaman Polres HSU dilanjutkan ke Panti Asuhan Budi Harapan Telaga Silaba dan Panti Asuhan As Salam Kecamatan Amuntai Selatan," terang Agus, Minggu.
 (antarakalsel/foto/firman)
Kapolres mengungkapkan, gowes beramal adalah ajang silaturrahmi dirinya dengan masyarakat serta dengan komunitas sepeda.

"Gowes beramal ini disertai dengan kegiatan bakti sosial sebagai ajang silaturahmi membangun sinergitas dengan semua elemen dan hari ini khususnya para komunitas sepeda," jelasnya.

Diharapkan Agus, kegiatan tersebut akan rutin dan berlanjut dengan dilaksanakan di tempat-tempat yang berbeda guna bisa memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. 

"Kegiatan gowes beramal selain sebagai ajang silaturrahmi juga sebagai kampanye memasyarakatkan olahraga bersepeda di HSU," pungkas alumni Kapolres menekankan.
 
Selain gowes, Agus pun meminta jajarannya untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui beragam kegiatan. Tak lupa dia mengingatkan anggota agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga warga benar-benar merasakan keberadaan polisi di lingkungannya. 

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018