Makassar, (Antaranews Kalsel) - Suasana penuh kekeluargaan  sangat terasa pada  Halalbihalal Kerukunan Keluarga Kalimantan (K3), Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di Sulawesi Selatan, Gedung Menara Bosawa MInggu (8/7). 

Gubernur Kalimantan Selatan  H Sahbirin Noor,   diwakili Sekretaris Daerah Prov Kalsel Abdul Haris menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan halalbihalal di Sulsel,.

Menurutnya,  kegiatan ini merupakan bentuk dari kebersamaan dan persaudaraan warga Kalimantan/bubuhan Banjar di Sulsel, sekaligus menjadi ajang untuk mengobati kerinduan dari keluarga Kalimantan khsusnya warga Kalimantan Selatan di Sulawesi Selatan.
 
. (Antaranews Kalsel/Humpro kalsel)

“Dengan halalbihalal ini, mudah-mudahan   akan memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan warga perantauan terjalin semakin erat. Dengan demikian, kegiatan ini setidaknya akan melepaskan rasa kangen dengan Banua Banjar", ucapnya.


Dipenghujung acara, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor melalui Sekdaprov Kalsel Abdul Haris juga menyerahkan bantuan sejumlah uang tunai kepada ketua panitia penyelenggara halalbihalal Kerukunan Keluarga Kalimantan (K3) Sulsel. 
. (Antaranews Kalsel/Humpro kalsel)

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018