Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Bupati Tanah Laut, Kalimantan H Bambang Alamsyah menjadi pemimpin upacara apel Senin pagi, di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Senin (2/7).


"Saya memohon maaf apabila ada kesalahan dan hal-hal yang kurang berkenan selama lima tahun memimpin Tanah Laut," ujar Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, di Pelaihari.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN yang sudah bekerja bersama dan mendukungnya selama memimpin Tanah Laut.

"Saya berpesan kepada para ASN agar kembali melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang ASN setelah pilkada usai," pintanya.

Diutarakannya,  banyak hal yang harus segera diselesaikan dan banyak hal menjadi cita-cita dan harapan rakyat Tanah Laut yang harus segera  diwujudkan.

Maka dari itu, dia meminta,  kepada semua pihak untuk fokus kembali mewujudkan hal tersebut.

Bambang juga berpesan,  kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut terpilih,  H Sukamta dan Abdi Rahman agar menyusun RPJMD selama lima tahun kedepan.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau, Kabupaten Tanah Laut  semakin maju, oleh karena itu saya meminta kepada bapak dan ibu untuk mendukung apa yang beliau kerjakan," ucapnya.

Diakhir apel, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah beserta Bupati Terpilih H Sukamta  berfoto bersama para pejabat Pemkab Tanah Laut dan ASN lingkup Pemkab Tanah Laut.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018