Barabai, (Antaranews Kalsel) - Dalam rangka mendukung sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Tengah H Akhmad Tamzil mengikuti jalan santai dan senam bersama di Halaman Mapolres HST, Jum'at (29/6).

Olahraga bersama tersebut juga sebagai sarana halal bihalal dalam rangka Hari Bhayangkara ke -72 tahun 2018 dengan Tema "Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".

Turut hadir Ketua DPRD HST, Kasdim 1002 Barabai, Ketua PN Barabai, Wadanyon Inf 621 Manuntung, Kajari HST, Ketua Pengadilan Agama HST, Ketua Panwaslu, Ketua KPU, para kepala BUMN dan para anggota Satpolpp.

Kegiatan diawali dengan jalan santai mengitari kota Barabai dan dilanjutkan senam Maumere, senam Tubelo serta pembagian pembagian doorprize yang bertempat di Mapolres HST.

Sekda mengungkapkan sangat mendukung sinergitas TNI-Polri ini guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Bumi Murakata.

"Semoga melalui olahraga bersama ini menambah semangat dan lebih mempererat lagi silaturahmi serta kekeluargaan antar TNI-Polri dan jajaran Forkopimda bersama masyarakat," katanya.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo juga mengatakan dengan terjalinnya TNI-Polri dan Forkopimda, maka pihaknya siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.

"TNI–Polri juga selalu siap mewujudkan Kabupaten HST yang aman dan damai serta menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018