Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  H Bambang Alamsyah meletakan batu pertama pembangunan pendopo Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT),  di Kelurahan Pabahanan, Selasa (26/6).


Karyanto, salah satu warga PSHT Tanah Laut mengatakan, setidaknya setiap tahun anggota PSHT Tanah Laut bertambah kurang lebih 300 orang dan bulan September mendatang akan diadakan penambahan anggota baru.

"Ada 12 ranting Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Kabupaten Tanah Laut," jelasnya.

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah mengaku bangga karena PSHT Tanah Laut begitu mewarnai di Bumi Tuntung Pandang.
 
Dia berharap,  dibangunnya pendopo tersebut  kedepannya dapat  digunakan untuk kegiatan bermanfaat.

“Pembangunan pendopo ini sebagai simbol keberadaan PSHT begitu luar biasa di Kabupaten Tanah Laut. Semakin besar kelebihan yang kita miliki, maka semakin besar pula tanggung jawab yang kita emban," pesannya kepada para anggota PSHT Tanah Laut.

Terkait dengan pilkada, dia berpesan,  kepada para anggota PSHT Tanah Laut agar menjaga ketertiban serta keamanan pesta demokrasi yang berlangsung Rabu (27/6).

"Apabila ada hal yang berpotensi merusak pesta demokrasi kita, maka PSHT harus berani tampil didepan untuk menjaga suasana pilkada agar tetap kondusif," tegasnya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018