Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan rapat pleno LPTQ Kabupaten Banjar dipimpin oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang sekaligus sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar bersama Kemenag Kabupaten Banjar H Izzudin serta seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Banjar.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur membuka rapat pleno LPTQ Banjar tersebut di Aula Barakat Pemkab Banjar, Rabu (21/2).

H Saidi Mansyur yang juga ketua Umum LPTQ Banjar itu menjelaskan rapat pleno LPTQ ini untuk mengevaluasi program kerja tahun lalu dan merumuskan kebijakan program kerja ke depan untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi tahun ini.

Tahun lalu, prestasi Kabupaten Banjar saat MTQ di Banjarmasin sudah cukup bagus. Harapannya, tentu pada MTQ tahun ini bisa lebih bagus lagi.

Dia Berpesan ke depan pembinaan peserta MTQ dari Kabupaten Banjar dilakukan secara berjenjang dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

Tahun lalu, untuk pembinaan guru-guru peserta MTQ terkendala minimnya dana, tapi, tahun ini sudah teratasi.

"Prestasi peserta MTQ Banjar di gelaran MTQ Banjarnasin cukup bagus. Mudah-mudahan melalui rencana kerja yang terencana dan terukur prestasi peserta LPTQ Banjar bisa lebih baik lagi," katanya.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018