Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Untuk mempererat silaturrahmi dan kekompakan, TNI dan Polri di wilayah Kota Banjarbaru menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Q Grand Dafam Syariah Banjarbaru.

"Alhamdulilah acara ini menunjukkan bahwa kami TNI-Polri semakin solid dan kompak," terang Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

Dia mengatakan, buka puasa bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat ukhuwah Islamiah dan silaturahmi yang semakin kuat. Tak lain adalah menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan. 

Kelana juga menuturkan bahwa sebagai mitra kerja tentunya berharap  semakin sinergitas membina hubungan harmonisi satuan, pribadi maupun dalam bertugas.

"Apalagi saat ini kita TNI-Polri bersama unsur elemen dan pemerintah bertugas melakukan pengamanan mudik Lebaran," ucapnya.
(antarakalsel/foto/firman)

Senada disampaikan Dandim 1006/ Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil. Dia memastikan komitmen TNI dan Polri terus terjaga untuk saling mendukung dan membantu dalam membina hubungan sesama aparat. 

"Tiada kata lain kita selalu sinergis dan harmonis," timpalnya.

Acara buka puasa yang dihadiri unsur Komandan Satuan jajaran di Kota Banjarbaru itu selain Kapolres Banjarbaru dan Dandim 1006/ Martapura, juga nampak Danlanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Abdul Haris, Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 623/Bhakti Wira Utama Letkol Inf Roy Fahrul Rozi, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay dan Kaden B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalsel AKBP Ahmad Arif Sofyan serta sejumlah perwira lainnya seperti Komandan POM Lanud Sjamsudin Noor Kapten Khalid Reza RD, Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat dan Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018