Banjarmasin,(Antaranews Kalsel) - Momentum Ramadan diisi Bank Kalsel dengan berbagai kegiatan Ta'mir, salah satunya berbagi takjil di dua titik kantor cabangnya.

Pengendara sepeda motor dan mobil seketika mengurangi laju kendaraannya untuk mendapatkan takjil yang di bagikan di depan kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Jumat (8/6). Dan tak terhindarkan lagi 250 takjil yang di bagikan habis dalam waktu yang sangat singkat.

"Kami membagikan takjil sebagai rangkaian Ta'mir Ramadan di dua titik lokasi pada hari terakhir operasional, sebelum memasuki libur Ramadhan dan Idul Fitri," kata Pemimpin Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Gusti Ahmad Nawawi.

Bank Kalsel membagikan 500 takjil di dua lokasi di Banjarmasin yaitu depan kantor Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin jalan S Parman dan Cabang A Yani jalan Ahmad Yani Km 3 kepada penggendara yang melintas.

"Semoga takjil ini dapat menjadi sajian bagi pengendara yang harus berbuka di jalan," kata Gusti Ahmad Nawawi.

Bank Kalsel mengakhiri waktu operasional pada libur Ramadan dan Idul Fitri 1439 hijriah hingga 18 Juni 2018 mendatang. Dan melakukan operasional terbatas pada 19-20 Juni 2018 sebelum beroperasi penuh mulai 21 Juni 2018.

Namun khusus pada 9 dan 10 Juni 2018 Bank Kalsel Cabang Pembantu Duta Mall Banjarmasin dan Q Mall Banjarbaru masih beroperasi untuk tetap melayani nasabah.


 

Pewarta: Herry Murdy Hernawam

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018