Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pasar murah yang di gelar Telkom Witel Kalsel langsung diserbu warga Sungai Andai sesaat setelah resmi dibuka.

Pasar murah Telkom Witel Kalsel digelar di halaman Kelurahan Sungai Andai tersebut sudah dipadati warga yang ingin mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran.

Secara simbolis paket sembako murah di serahkan Manager HR & CDC Witel Kalsel  Ivane Paulina disaksikan Lurah Sungai Andai kepada salah seorang perwakilan warga.

"Kami berharap program Pasar Murah Ramadhan ini dapat membantu warga kurang mampu memenuhi kebutuhannya," kata Ivane.

Pasar Murah Ramadhan ini merupakan program Banjarmasin Corporate Social Responcibility (BCSR) dimana Telkom Witel Kalsel menjadi bagian di dalamnya, dan telah dibuka Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah secara serentak di halaman Duta Mall 15 Mei 2018.

Telkom sebagai anggota BCSR ( Banjarmasin Corporate Sosial Resfond Cibility ) setiap tahun bekerja sama dengan Pemko Banjarmasin melaksanakan kegiatan Pasar Murah Ramadhan, pada kesempatan tahun ini PT.Telkom dapat giliran di Kelurahan Sungai Andai.

Paket sembako senilai total Rp.7,5 juta yang disediakan  habis dalam waktu yang tidak lama lantaran warga telah memenuhi arena Pasar Murah Ramadhan Telkom tersebut.

Pada sore harinya PT.Telkom Witel Kalsel juga melaksanakan Buka Bersama Anak Yatim disertai pemberian bingkisan di Gedung Telkom Banjarmasin dengan seluruh jajaran Telkom Group dihadiri EVP Telkom Kalimantan, Edwin Aristiawan.

Pada acara berbuka bersama tersebut diserahkan bantuan program Bina Lingkungan Telkom Witel Kalsel kepada Madrasah , Group Kuntau & Mahasiswa berperestasi senilai Rp16,5 juta.

Pewarta: Herry Murdy Hernawam

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018