Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya dan istri turut mendonorkan darah mereka ketika kegiatan bhakti sosial kesehatan yang digelar di Polres Banjarbaru.

"Alhamdulilah saya dan istri dinyatakan  sehat dan bisa ikut donor," terang Kelana, Selasa.

Kegiatan donor darah dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara peduli sesama itu dilaksanakan menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Banjarbaru bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah dari para pendonor.
(antarakalsel/foto/firman)
Tak hanya dari para anggota dan Kapolres serta istri sang Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Amalia Kelana, masyarakat sekitar lingkungan Polres pun turut berpartisipasi menyumbangkan darahnya.

Atas antusiasme personel Polres Banjarbaru dan masyarakat itu, Kelana mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan serupa bisa digelar secara rutin.

Sehingga diharapkannya Polres Banjarbaru bisa menjadi salah satu institusi penyumbang darah di Kota Idaman untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya.

"Satu tetes darah kita sangat berarti bagi kemanusiaan, apalagi di bulan suci Ramadhan ini alhamdulilah kita bisa saling berbagi dan peduli sesama," tutur Kelana.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018