Marabahan, (Antaranews Kalsel)-Bupati Barito Kuala, Kalimantantan Selatan Hj Noormiliyani AS memberikan piagam penghargaan kepada enam aparatur sipil negera (ASN) di lingkungan Pemkab Batola yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun), di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (28/5).


Mereka yang menerima penghargaan karena memasuki masa purna tugas terhitung mulai 1 Juni 2018 itu masing-masing,  Abdul Hadi dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (Dishankan), Hj Juhriah AMa dari Dinas Pendidikan (Disdik), H Asy’ari AMa (Disdik), Fahrurazi SSos dari DPMPT-SP, Sunarto dari Dinas Kesehatan (Diskes) dan Hj Jahriah SPd SP (Disdik).

“Atas nama Pemkab Barito Kuala saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasi sebagai PNS selama ini,” ucap Noormiliyani.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel menilai, pengabdian yang diberikan para purna tugas ini cukup memberikan andil dalam pelaksanaan tugas. Karenanya, penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud penghormatan.

“Semoga melalui penghargaan ini cukup memberi kebahagiaan sekaligus kenang-kenangan,  bahwa bapak ibu telah mengabdi selama puluhan tahun dalam upaya mendorong kegiatan pembangunan, pemerintahan dan sosial kemasyarakat yang dilaksanakan pemerintah,” katanya.  

Noormiliyani juga mendoakan, agar setelah memasuki masa pensiun para purna tugas diberikan kesehatan serta tetap memberikan pengabdiannya dalam lingkungan yang baru di masyarakat.
 

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018