Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Jalan Santai Menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018,  di halaman Stadion Pertasi Kencana, Minggu (13/5).


Ketua KPU Tanah Laut H Kamaruzaman dalam sambutannya mengingatkan, kepada peserta jalan santai pada tanggal  27 Juni 2018 nanti agar tidak lupa menggunakan hak pilih dan memastikan nama masyarakat di daerah itu telah terdaftar.

Terpisah, Pjs Bupati Tanah Laut Achma Sofiani dalam sambutannya dibacakan Sekdakab Tanah Laut H Syahrian Nurdin mengharapkan,  masyarakat Tanah Laut semakin bersemangat dalam menghadapi Pilkada 2018.

“ Jadikan Pilkada ini sarana untuk pembelajaran demokrasi dan mendukung pemerintahan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, sekdakab juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga  menagantisipasi  perselisihan dan perpecahan di tahapan  Pilkada 2018.  

“Orang Tanah Laut cinta damai,  untuk itu ikutilah semua tahapan dengan damai,” pintanya.

Acara dibuka Sekdakab Tanah Laut H Syahrian Nurdin dan dihadiri Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Darmawan, Ketua DPRD Tanah Laut Heryanto tersebut sangat antusias diikuti masyarakat Tanah Laut.

Selain itu, acara diisi juga dengan berbagai hiburan dan doorprize seperti,  dua unit sepedamotor,  sepeda, kulkas dan lain lain

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018