Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Camat Simpang Empat Abdul Hamid, Kapolsek Simpang Empat, Beserta Tokoh Kecamatan Simpang Empat melepas peserta Motor Trail Baambah Sabat Kecamatan Simpang Empat, Minggu.

Peserta berasal dari Banjarmasin, Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Utara dan Kalimantan Timur, serta lainnya.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengaku kagum dengan antusiasme peserta yang mengikuti moto trail di Kecamatan Simpang Empat ini.

Dia berharap dengan di adakan nya evet-event moto trail seperti ini dapat meningkatkan kesolidan kerjasama antara sesama moto trail, yang kedepan mungkin memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat.

Camat Matraman Abdul Hamid menambahkan kegiatan event moto trail seperti ini memberikan hiburan tersendiri hingga sangat berdampat baik bagi pendapatan perekonomian masyarakat Kecamatan Simpang Empat.

"Banyak warga dari dalam ataupum luar Kecamatan Simpang Empat, yang datang mengikuti ataupun cuma menonton moto trail yang menjadikan Kecamatan Simpang Empat ramai," kata Abdul Hamid.

Ketua Panitia Pelaksana Motor Trail Baambah Di Sabat, Sopyan menjelaskan bahwa pelaksanaan motor trail ini di ikuti oleh 653 peserta dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur, yang menempuh jarak 80 Km melewati Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Cintapuri, Kecamatan Matraman dan Kecamatan Pengaron yang berlangsung hingga sore/f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018