Pacquiao belum tunjuk pelatih jelang duel melawan Matthysse

Selasa, 17 April 2018 8:29 WIB

Manila (ANTARA News) - Manny Pacquiao mengatakan belum memilih pelatih pada pertarungan gelar dunianya melawan Lucas Matthysse pada Juli, sekaligus menepis kabar yang menyebutkan dia telah memutuskan kerja sama dengan Freddie Roach.

Roach mengatakan pekan lalu bahwa kerja sama selama 15 tahun dengan Pacquiao, yang meraih gelar dunia di delapan divisi berat, sudah putus sebelum laga melawan Matthysse di Malaysia.

"Bohong jika saya mengatakan tidak sakit hati karena dia tidak menghubungi saya secara pribadi mengenai keputusan ini, tetapi masa-masa menyenangkan ketika kami bersama mengalahkannya," ungkap Roach dalam sebuah pernyataan singkat dilansir AFP.

Namun, Pacquiao melalui media sosial pada Senin (16/4) mengatakan akan mengambil keputusan pekan ini mengenai timnya menjelang pertarungan di Kuala Lumpur melawan juara welterweight WBA asal Argentina itu.

"Berbeda dengan pernyataan yang tidak saya buat secara personal yang beredar di media, saya belum membuat keputusan final soal siapa yang akan menjadi pelatih kepala saya pada pertarungan 14 Juli (zona waktu AS) dengan Matthysse," ungkapnya.

"Saya akan mengambil keputusan final pada pekan ini. Saat keputusannya sudah diambil, Freddie akan menjadi orang pertama yang diberi tahu dan saya akan mengabarkan media," kata Pacquiao.

Baca: Pacquiao tantang Matthysse untuk perebutan gelar juara WBA

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu

Pewarta: .

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018

Terkait

Mike Tyson naik ring tinju kembali

Selasa, 12 Mei 2020 7:54

Pacquiao Raih Gelar Kelas Welter WBO

Minggu, 6 November 2016 19:12

Pacquiao Lebih Ringan Dari Mayweather

Sabtu, 2 Mei 2015 11:51
Terpopuler