Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar beserta rombongan meninjau perbaikan jalan yang menghubungkan desa di Kecamatan Sungai Durian menuju Kecamatan Pamukan Barat.

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, peninjauan dilakukan dalam rangka melihat lebih dekat penanganan jalan yang menghubungkan desa di dua kecamatan tersebut.

"Perbaikan jalan dari desa di Sungai Durian menuju desa di Sengayam sepanjang sekitar 24 kilometer," katanya.

Bupati Sayed Jafar serius memperhatikan pembangunan infrastuktur akses jalan dan jembatan penghubung antardesa dan kecamatan, dalam upaya membuka isolasi dan memperlancar akses mobilisasi orang, barang dan hasil perkebunan masyarakat.

Seperti yang dilakukan saat ini, dengan meninjau langsung pembangunan perbaikan jalan agar sebelum bulan suci tiba jalan sudah bisa dilalui.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kotabaru Yudi Ridhani mengatakan, masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Kotabaru.

Masyarakat menilai, Pemkab Kotabaru bertindak cepat dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur maupun supratruktur yang sangat dibutuhkan.

Dikatakan Yudi ridhani, dalam forum dialog dengan masyarakat, Bupati Sayed Jafar mengapresiasi dan mengakomodasi masukkan serta usulan program pembangunan yang disampaikan warga untuk tahun berikutnya.

"Dalam forum dialog dengan masyarakat, Bupati sangat mengapresiasi usulan yang disampaikan masyarakat," paparnya.

Pewarta: Hms/Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018