Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa penyampaian visi, misi dan program calon bupati dan wakil bupati masa jabatan 2019 - 2024.

Ketua Dewan Darwin Awi di Tanjung Kamis menyampaikan, sesuai tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah 2018, para peserta pemilu menyampaikan program prioritasnya di hadapan peserta rapat.

"Empat pasangan calon (paslon) akan menyampaikan visi, misi dan program prioritasnya dan hal ini sesuai tahapan Pilkada yang ditetapkan KPU," jelas Darwin.

Selanjutnya penyampaian visi, misi dan program calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong dimulai pasangan calon Norhasani - Eddyan Noor Idur sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan KPU setempat.

Tiap paslon hanya diberi waktu 15 menit untuk menyampaikan program prioritasnya termasuk visi dan misi.

Urutan kedua penyampaian visi dan misi oleh paslon Winarto - Ali Sibqi dengan slogannya Saatnya Yang Muda Berkarya.

Dilanjutkan paslon Anang Syakhfiani - Mawardi dan Noor Farida - Aspianor dimana keduanya maju di pilkada 2018 melalui jalur parpol.

Dalam rapat paripurna istimewa ini hadir pula Pelaksana Tugas Bupati Tabalong Zony Alfianoor, Wakil Ketua Dewan Mursidah dan Masruddin.

Termasuk anggota forum koordinasi pimpinan daerah, anggota dewan, pimpinan partai politik, LSM hingga para pendukung paslon juga menghadiri rapat paripurna ini.

Pelaksanaan rapat paripurna istimewa ini juga mendapatkan pengamanan dan penjagaan cukup ketat dari jajaran Polres Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018