Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Seorang ayah dua anak  ditemukan tewas gantung diri dengan tali jemuran di rumahnya di Jalan Mawar No 53 RT 01 Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin pada Jumat pagi.

"Korban bernama Iwan Sutanto (47) ditemukan oleh Ismail Fahmi  sudah tak bernyawa," terang Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Wahyu Hidayat di Banjarmasin, Jumat.

Menurut Kapolsek, jasad korban pertama kali ditemukan Ismail sekitar pukul 10.00 WITA.

"Pagi itu, Ismail  membuka pintu roling dor tempat penyimpanan barang spare part, kemudian mendapati korban yang sudah dalam keadaan tergantung tali warna hijau di bagian lehernya," ujarnya.

Sementara itu, menurut warga lainnya Rhosipah, sebelumnya sekitar pukul 07.00 WITA korban sempat mengantar kedua anaknya ke sekolah.

Selanjutnya sekitar pukul 07.30 WITA, korban sampai di rumah lalu masuk ke kamarnya. Setelah itu Rhosipah mengaku  tidak memperhatikan lagi aktifitas apa yang dilakukan oleh korban karena sedang sibuk mencuci pakaian di dapur rumah.

Belakangan baru diketahui korban ditemukan sudah gantung diri  oleh warga sekitar dan tidak lama kemudian datang anggota Polsekta Banjarmasin Tengah untuk mengevakuasi korban.

"Dari hasil identifikasi dan olah TKP, peristiwa terjadi murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tandas Wahyu.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018