Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS di Marabahan, menginginkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Barito Kuala, Kalsel, mengalami peningkatan di atas nilai C.
 
"Saya harapkan nantinya SAKIP Batola tidak lagi berada di nilai C," ujar Bupati Batola pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, di Aula Selidah Kantor Bupati Batola, Selasa.

Menurut dia, dalam upaya mencapai keberhasilan sebetulanya bisa dilakukan dengan mudah yaitu,  dengan membuat program yang mudah dilaksanakan dan  bermanfaat bagi masyarakat.

Disamping itu, lanjutnya, terdapat empat ketentuan yang harus diperhatikan yakni prosedur, norma di masyarakat, kriteria dan standar.  

Untuk diketahui, acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sekaligus Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 serta Launching Sistem Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dihadiri Wakil Bupati H Rahmadian Noor.

Dalam kesempatan itu, juga  dilaksanakan penandatangan fakta integritas perjanjian kinerja para pimpinan SKPD mulai dari Sekdakab Batola Supriyono dengan Bupati Hj Noormiliyani AS disaksikan pimpinan organisasi, pimpinan ormas dan tokoh masyarakat.


Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018