Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Penampilan grup rock era 80-an asal Pandaan, Kota Malang, Jawa Timur Elpamas masih enerjik dan memuaskan para penggemarnya di Kota Banjarmasin dan sekitarnya, di Pub 89 Banjarmasin, Kalimantan Selatan,  Jumat (19/1) malam.

Ratusan pasangan mata yang sudah menunggu kehadiran band dimotori Totok Tewel (gita), Baruna, Dody Katamsi (vokal), Rush Tato (drum), Didiek Sucahyo (bass) dan Mando (keyboard) tidak beranjak dari tempatnya.

Diawali dengan tembang Pak Tua yang sudah tak asing lagi ditelingi penggemar Elpamas Kota Banjarmasin, membuat suasana Pub 89 semakin meriah.

Bahkan, ditembang Angan, Kereta Gaya Baru, Untukmu Generasiku dan  Tato semakin membuat suasana  penonton semakin bersemangat mengikuti alunan musik cadas tersebut.

Vokalis Elpamas Baruna mengaku, sangat senang kali ini  bisa manggung kembali di Kota Banjarmasin karena hampir 30 tahun mereka tidak pernah ke Kota Seribu Sungai untuk menghibur penggemar Elpamas.

"Kami sangat berterimakasih kepada promotor acara Yandi Pratama dan seluruh penonton yang menyaksikan pada malam ini," ungkapnya.

Sementara, pada penampilan berikutnya tak kalah serunya penampilan personil Grass Rock Edy Kemput dan Mando berkolabosari dengan musisi Kota Banjarmasin membawakan tembang milik Grass Rock seperti, peterson, Bersamamu dan Gadis Tersesat. 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018