Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dua grup rock era tahun 90-an, Elpamas dan Grass Rock manggung di 89 Pub Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (19/1) malam.


"Malam ini kami tampil membawakan 10 tembang, lima tembang milik sendiri dan lima lagi dari album manca negara," ujar Gitaris Elpamas Totok Tewel, di Banjarmasin.

Menurut dia, tampil di Banjarmasin sudah tidak asing lagi bagi Elpamas, karena di tahun 90-an Banjarmasin menjadi salah satu kota yang sempat menjadi tempat grup mereka manggung.

"Saya berharap pada penampilan nanti kami bisa memuaskan penggemar rock di Banjarmasin," tegasnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, pada penampilan kali ini Elpamas minus pemain kibor Mandau, karena berhalangan, sedangkan untuk vokalis ada dua orang yakni, Dedy Katamsi dan Baruna.

Terpisah, Gitaris Grass Rock Edy Kemput mengaku sangat senang bisa tampil di Banjarmasin, mengingat sudah sekian tahun tidak pernah lagi manggung di Kota Banjarmasin bersama Grass Rock.

Dia berharap, dengan penampilan mereka kali ini, dapat menghangatkan kembali blantika musik rock tanah air, khususnya Kota Banjarmasin.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara Yandi Pratama mengatakan, kehadiran grup rock Elpamas dan Grass Rock untuk mengobati kerinduan pencinta rock di Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan umumnya.

Selain itu, jelas dia, kehadiran Elpamas dan Grass Rock sebagai salah satu tempat silaturahmi musisi kalimantan Selatan.

"Bagi penggemar rock Banjarmasin yang ingin menyaksikan Elpamas dan Grass Rock silahkan datang ke 89 Pub karena tidak dikenakan tiket masuk atau gratis,"tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018