Martapura, (Antaranews Kalsel) - Polres Banjar menerima kunjungan kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Polisi Rachmad Mulyana  di Polres Banjar, Rabu (17/1).

Kunjungan tersebut yang disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Bupati Banjar KH Khalilurrahman, Dandim 1006 Letkol Inf M Goffar N, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H. Rusli, ketua MUI Kabupaten Banjar KH.Fadlan Asy’ari.

Kapolda  Rachmad Mulyana mengatakan, merasa terhormat, karena Bupati Banjar yang merupakan ulama besar di  Banua ini, berkenan mengalungkan surban putih kepada dirinya.

Kesempatan itu langsung digunakan oleh Kapolda Kalimantan Selatan, meminta do’a kepada bupati yang kerap disapa Guru Khalil ini, untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas.

Acara silaturrahim dan pengarahan Kapolda kepada jajarannya masih berlangsung. Kunjungan kerja Kapolda Kalsel ini juga sekaligus meresmikan ruang Banjar Command Center (BCC) dan lonceng aplikasi pelayanan publik berbasis IT.

Peletakan batu pertama perluasan dan hibah pembangunan Mushola An-Nur Polres Banjar,  penandatanganan dan penyerahan hibah tanah serta pemberian harga kepada masyarakat pemberi hibah./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018