Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) turut berbela sungkawa, atas berpulangnya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS Abdul Wahab Sya'rani, Selasa (16/1).


Pemkab HSS melalui Akun Resmi Bagian Protokol dan Kehumasan Setda HSS, Selasa (16/1) menyampaikan, Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS H Ardiansyah mendoakan agar  amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT.


"Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan keikhlasan, kesabaran, dan ketabahan,"katanya, dalam sebuah postingan yang dikomentari ratusan pengguna media sosial yang turut menyampaikan ucapan dan doa atas kepergian almarhum.


Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, semoga Allah mengampuni segala kesalahan almarhum, menerima segal amal ibadah dan mendapatkan tempat terbaik disisiNya.


"Almarhum orang baik dan kami merasa turut berduka yang mendalam,"katanya.


Almarhum Abdul Wahab Sya'rani meninggal Selasa (16/1), di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjen H Hassan Baseri Kandangan dalam usia 52 tahun, dari rumah sakit almarhum di bawa ke kediaman keluarga di Perumnas Kalian Asri Kandangan.


Almarhum belum lama tadi telah dilantik untuk menjabat Kepala Kantor Kemenag HSS, menggantikan H Matnor yang pindah ke Amuntai sebagai Kepala Kantor Kemenag Hulu Sungai Utara.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018