Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Bank Kalsel kembali berkeinginan mendukung perjuangan tim sepakbola kesayangan masyarakat Banua, Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia di musim 2018.

"Bank Kalsel berkeinginan kembali mendukung Barito Putera mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2018 seperti yang kami lakukan tahun lalu," kata Pemimpin Divisi Perencanaan dan Strategi Perusahaan, Rudi Ansyari.

Seperti halnya di tahun lalu, Bank Kalsel berkeinginan kembali menjadi salah satu sponsor tim Barito Putera dalam mengarungi Liga 1 Indonesia tahun 2018. Dimana saat ini sedang dalam proses pembahasan rencana kerja sama tersebut dengan manajemen Barito Putera.

Barito Putera yang finish di urutan 7 pada Liga 1 Indonesia tahun 2017 lalu mendapat sponsorship dari Bank Kalsel sebesar Rp.350 juta. Diharapkan kerjasama di tahun 2018 ini akan terjadi peningkatan. Namun Rudy Ansyari sendiri enggan menyebutkan nilai kisaran kesepakatan yang akan dijalin kedua belah pihak.

"Kita tunggu saja kesepakatannya," kata Rudy Ansyari.

Selain dukungan sponshorship pendanaan, Bank Kalsel melalui Unit Usaha Syariahnya kembali menjalin kerjasama penyediaan tiket nonton setiap pertandingan laga kandang (home) Barito Putera, seperti yang telah diakukan sejak musim lalu.

Dimana calon peserta bisa mendapatkan tiket pertandingan di seluruh jaringan kantor Bank Kalsel yang tersedia di tiap kota dan kabupaten di Kalsel. Sehingga mereka tidak lagi harus terkonsentrasi mendapatkan tiket hanya di stadion 17 Mei beberapa saat sebelum pertandingan.

"Bank Kalsel Syariah kembali menjalin kerjasama penyediaan tiket setiap pertandingan kandang Barito Putera untuk musim 2018 mendatang," kata Pemimpin Divisi Bisnis Syariah Bank Kalsel, H. Fatrya Putera.

Melalui metode kerjasama ini ternyata memberikan dampak positif bagi Barito Putera sendiri terutama para Bartman. Dimana mereka tidak lagi harus berjejal mendapatkan tiket, menghindari praktik percaloan, tersedia di banyak tempat di semua jaringan kantor Bank Kalsel dan manfaat lainnya. 

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018