Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menutup secara resmi  pelaksanaan Parade Syair Maulid se-Kalimantan tahun 2017 diikuti sebanyak 75 grup yang dilaksanakan di Martapura, Kabupaten Banjar, selama empat hari yang dipusatkan di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Senin (25/12) malam.

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut ditahun mendatang," kata orang nomor dua di Kabupaten Banjar ini.

Kepada para peserta yang berasal dari luar kota, tak lupa ia mengucapkan selamat jalan, semoga sampai ke tujuan dengan selamat. Selanjutnya para peserta yang belum mendapat juara agar terus bersemangat dan terus berlatih.

"Yang terpenting adalah kita disini dapat bersilahturahmi antara group satu dan lainnya," jelas H Saidi.

H Saidi Mansyur mengaku akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang ada di Kabupaten Banjar. Dia pun mengaku bangga kepada seluruh panitia yang sukses melaksanakan acara ini.

Keluar sebagai juara pertama putra syi'ar Sholihin dengan nilai 930, dan juara pertama putri Humaira dengan nilai 900.

Saat penutupan tampak hadir Dandim 1006 Martapura, M Gofhar,  Para Habaib dan ulama, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia Habib Ja'far menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar terutama kepada Wakil Bupati Banjar yang telah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini.

"Allhamdulillah kegiatan ini berlangsung lancar dari hari pertama hingga penutupan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur untuk perhatian dan dukungan penuh atas terselenggaranya kegiatan ini," ucap ketua Panitia Habib Ja'far./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017