Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemkab Hulu Sungai Selatan menggelar  silaturrahmi dengan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang purna tugas,  dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-67 Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan HUT ke-46 Korpri.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Senin (27/11), mengatakan, banyak program yang telah dijalankan jajaran Pemkab HSS, dengan tujuan pemerintah yaitu untuk kesejahteraan dan kemanfaatannya untuk masyarakat.

"Kesejahteraan dapat diraih jika kebutuhan dasar terpenuhi, Pemkab HSS telah berkomitmen memenuhi kebutuhan dasar masyarakat melalui program pembangunan yang dilaksanakan,"katanya.

Dijelaskan dia,  program tersebut yakni, program Rumah Sejahtera, Beras Sejahtera (Rastra) serta pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang belum beruntung.

Ada pula berbagai perbaikan infrastruktur, seperti jalan dan jembatan, perbaikan infrastuktur ini pembangunan yang bersifat pemerataan agar semua lapisan masyarakat bisa menikmatinya.

"Selama masa kepemimpinan kami bersama Wakil Bupati H Ardiansyah SHut,  kami memohon maaf jika masih ada harapan maupun keinginan masyarakat yang belum terpenuhi, karena keterbatasan anggaran dan waktu yang ada"katanya, saat memberikan sambutan di Pendopo Kabupaten, Senin (27/11).

Acara silaturahmi diakhiri dengan dialog, antara Bupati HSS dengan para Apartur Sipil Negar (ASN) yang purna tugas, dan dialog dipandu langsung Sekretaris Daerah Kabupaten HSS HM Ideham.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017