Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Ary Suryandini bersama warga menggelorakan  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di RTHa Kijang Mas Pelaihari, Minggu (26/11).

Acara tersebut  berlangsung meriah dengan digelarnya senam bersama  diikuti semua lapisan masyarakat Tanah Laut .

Masih dalam rangkaian acara itu dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama untuk mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di Kabupaten Tanah Laut  oleh Bupati Tanah Laut, Sekdakab Tanah Laut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut.

Selain itu, juga diikuti oleh  para Asisten dan Staf Ahli Pemkab Tanaha Laut, para Kepala SKPD Tanah Laut, perwakilan Perbankan dan salah satu perwakilan dari masyarakat setempat.

Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Bambang Alamsyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Hj Ary Suryandini bersama warga menggelar  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di RTH Kijang Mas Pelaihari, Minggu (26/11).

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah  mengatakan,  untuk melakukan gerakan hidup sehat, semua harus mengkonsumsi buah dan sayur, melakukan aktivitas fisik serta memeriksakan kesehatan secara rutin.

Ia juga berpesan,  agar masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan RTH Kijang Mas,  mengingat tahun 2017  Tanah Laut mendapatkan Adipura dan Adiwiyata Mandiri.

"Maka dari itu saya berharap masyarakat bisa menjaga kebersihan RTH,"pintanya.


Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017