Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tantri Cs berhasil memuskan dahaga penggemar setia mereka Kerabat Kotak  di Nashville Pub & Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI).
     
"Lega rasanya bisa kembali manggung di Banjarmasin setelah dua tahun berlalu," ucap Tantri sang vokalis Kotak Band di Banjarmasin, pada Jumat (24/11) malam.
     
Penampilan band Kotak memang sangat energik. Meski tanpa kehadiran Chua (bassis) yang absen ikut ke Banjarmasin, Tantri dan Cella (gitaris) tetap bisa menyuguhkan aksi khasnya membakar semangat penonton.
     
Alunan suara rock dari Tantri dan petikan melodi gitar Cella pun seolah memberikan energi kepada ratusan penonton yang memenuhi Nashville.
     
Praktis duet Tantri dan Cella jadi perhatian utama penonton, mengingat posisi penggebuk drum dan bass hanya diisi aditional player.
     
Aksi Kotak malam itu dibuka dengan hits "Terbang" dilajutkan dengan lagu berjudul Energi. 
     
Setelah menggebrak dengan dua lagu tempo cepat, tiga lagu bertemakan romantisme pun berhasil menurunkan tensi penonton yang sudah meninggi dengan tembang Tinggalkan Saja, Masih Cinta dan Selalu Cinta. 
     
Tantri juga memberikan kejutan dengan membawakan hits grup musik rock legendaris God Bless, yakni Panggung Sandiwara. Sebelum ditutup dengan lagu Beraksi.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017