Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Nanang asal Kota Banjarbaru Gigih Hariyanto Akbar dan Surya Abdilah serta Gusti Rahmad Hariyadi yang terpilih mewakil Provinsi Kalimantan Selatan ke event nasional meminta dukungan langsung dari Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani untuk mengikuti event di tingkat nasional.

Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Banjarbaru didampingi Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Lesa Fahriana, Senin menerima kunjungan dari ketiga Nanang asal Bajarbaru yang berhasil juara pada event Naga di Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017.
 
H Nadjmi Adhani berpesan kepada para nanang tersebut agar terus memperbanyak wawasan, serta perkenalkan khususnya Kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan di event nasional nanti.

H Nadjmi Adhani yang juga didamping Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru H Suriasyah menyampaikan bahwa era zaman sekarang sudah banyak perbedaan jadi  harus mengikuti perkembangan zaman sekarang, karena sekarang sudah memasuki era digital.

Dijelaskan Gigih Hariyanto Akbar yang terpilih untuk mengikuti Duta Wisata Indonesia 2017 di NTT, Surya Abdilah terpilih mengikuti Pemuda Sadar Budaya dan Pariwisata Indonesia 2017 di Bekasi Jawa Barat.

Dan Gusti Rahmad Hariyadi mengikuti Kapal Pemuda Nusantara 2017 Sail Sabang kepada ketiganya wali kota berpesan agar bermimpi menggantungkan cita-cita setinggi langit, jika terbangun maka kejar dan gapailah mimpi tersebut, dan jadilah orang yang kreatif dan inovatif./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017