Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry menyambut kedatangan Tim Evaluasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Dan Sejahtera (P2W-KSS) dan Kecamatan Sayang Ibu, Provinsi Kalimantan Selatan.

H Achmad Fikry, di Teluk Labak, Senin (16/10), mengatakan, Evaluasi yang dilakukan tim P2W-KSS dan KSI dari Provinsi Kalsel sangat penting untuk perbaikan berbagai kegiatan dan program P2W-KSS dan KSI  di HSS.

"Evaluasi ini juga diharapkan bisa terus meningkatkan perananan wanita dalam membangun desa, membantu pendapatan keluarga sehingga menciptakan keluarga yang sehat, sejahtera, agamis dan produktif,"katanya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di Kecamatan Daha Utara,  sehingga nantinya sinergi yang terjalin terus dikembangkan, saat memberikan sambutan kedatangan Tim Evaluasi P2W-KSS dan KSI, di Teluk Labak, Kecamatan Daha Utara, Senin (16/10), pagi.

Ketua Tim Evaluasi P2W-KSS dan KSI Kalsel Andi Murni, mengatakan, agar komunikasi yang dijalin dengan PKK kecamatan, agar dapat terus dilakukan agar kegiatan dan program dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan terjalinnya komunikasi dari semua pihak termasuk dengan dinas-dinas terkait, kegiatan menyangkut P2W-KSS dan KSI di HSS ini dapat terus meningkat dan mencapai tujuan yang diinginkan bersama",katanya.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, Pengurus TP PKK Kabupaten HSS dan se Kabupaten HSS, para kepala SKPD dan camat se Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017