Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani memastikan kehadiran Gubernur Kalsel Sahbirin  Noor pada malam penutupan Pekan Olahraga Nasional (Porprov) Kalsel X.   

"Saya sudah menghubungi orang dekat Gubernur dan memastikan beliau hadir pada malam penutupan Porprov Kalsel X 15 Oktober 2017, " jelas Anang di Tanjung, Jumat.

Sebelumnya Gubernur meminta maaf soal ketidakhadirannya pada acara pembukaan karena harus ke Jakarta terkait urusan partai dan pemilihan kepala daerah.    

Hal ini disampaikan Anang saat gelar jumpa pers di Stadion GOR Pembataan dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kalangan jurnalistik yang turut mendukung serta mempublikasikan pelaksanaan Porprov X.   

Anang pun tidak menargetkan kontingen Tabalong sebagai juara umum yang pasti pelaksanaan Porprov Kalsel X dengan 35 cabang olahraga sebagai bentuk pembinaan.   

"Terpenting pelaksanaan Porprov X bisa sukses dan 35 cabor yang dipertandingkan sebagai bentuk pembinaan," jelas Anang.       

Terpisah Ketua KONI Kabupaten Tabalong Helmi Abdani menyampaikan targetnya kontingdn Tabalong bisa meraih 10 medali emas tambahan di beberapa cabong unggulan seperti oanjat tebing, angkat berat dan badminton.   

"Ada beberapa pertandingan yang kita harapkan kontingen Tabalong menambah perolehan medali emas dan saat ini masih di peringkat empat," jelas Helmi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017