Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Veteran Kilometer 1 Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru.
     
Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kotabaru AKP Alvin Agung Wibawa melalui KBO Satlantas Iptu Ardiansyah Rabu, mengatakan insiden berawal saat mobil Mitsubishi Mirage dengan nomor polisi DA 7829 GB yang dikendarai Sarifuddin (49), warga Desa Tanjung Nyiur Kecamatan Pulau Sembilan, melaju ke arah dalam kota dengan kecepatan tinggi. 
     
"Mobil mengambil jalur kanan dan menabrak mobil lain dari arah berlawanan. Dan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (10/10) sekitar pukul 15.00 Wita," ujarnya. 
     
Mobil Honda Jazz bernopol DA 8800 KB yang dikemudikan Muhammad Erfan (27), warga Jalan Bima Kelurahan Baharu Selatan itu sudah banting setir ke kiri, namun tetap ditabrak. Tak hanya itu, dua buah sepeda motor yang beriringan di belakangnya juga ikut jadi korban. 
     
Akibat kejadian ini, tiga orang korban yang mengalami luka ringan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotabaru. 
     
Selain Sarifuddin, dua korban lainnya yakni pengendara sepeda motor atas nama Heriyadi (27), warga Jalan Batu Selira Desa Hilir Muara dan Herlena (23), warga Jalan Tanah Rata Desa Tirawan.
     
Polisi sendiri masih kesulitan memintai keterangan dari Sarifuddin karena yang bersangkutan mengalami syok.
     
"Tapi pihak keluarga berniat menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," tutup Ardiansyah. ***


Pewarta: Imam Hanafi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017