Rantau, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin  Ratna Ellyani Arifin Arpan berkesempatan memberikan motivasi dan semangat kepada atlet-atlet Tapin yang bertanding pada Porprov ke X di Kabupaten Tabalong.

"Kunjungan kita hari ini selain mendampingi bapak Bupati untuk menghadiri pembukaan Porprov ke X, kita juga ingin memberikan sedikit semangat untuk para atlet kita," ujarnya.

Dalam perbincangannya dengan atlet Tapin, Ratna terus memotivasi kepada para atlet agar bisa memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Tapin.

"Kalah menang dalam suatu pertandingan itu hal biasa, yang terpenting kita sudah berusaha memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi nilai sportifitas," ujarnya.

Selain itu, Ratna tidak lupa untuk mengingatkan agar para atlet terus menjaga kesehatan selama mengikuti Porprov di Kabupaten Tabalong.

"Yang penting jaga kondisi kesehatan, jangan lupa makan yang teratur dan kalau perlu minum miltivitamin untuk menjaga kondisi tubuh kita agar tidak mudah diserang virus atau penyakit," pesannya.

Ratna pun berharap, agar para atlet bisa saling menjaga kebersamaan, dan bisa memberikan yang terbaik buat Kabupaten Tapin.

"Kita harap pada Porprov tahun ini kita bisa masuk tiga besar pada klasemen terakhir nanti," harap Ibu Bupati tersebut.

Pewarta: M Husein Asyari

Editor : Muhammad Husien Asy'ari


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017