Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia (KAHMI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar ramah tamah KAHMI dan Kader HMI se Kabupaten HSS bersama Bupati HSS H Achmad Fikry.


Ketua KAHMI HSS Nordiansyah, di Kandangan, Senin (18/9), mengatakan, kegiatan ramah tamah bersama Bupati HSS yang juga merupakan anggota kehormatan KAHMI Kalimantan Selatan (Kalsel), dilaksanakan dalam rangka memperingati milad HMI ke-51.

"Ramah tamah selain dihadiri alumni HMI juga mayoritas kader HMI se Kabupaten HSS, dan direncanakan dilanjutkan aksi sosial berupa pemberian sumbangan buku-buku bacaan anak Islam, donor darah dan pemberian santunan untuk anak yatim,"katanya.

Dijelaskan dia, untuk sumbangan buku-buku bacaan anak Islam akan digalang dari Keluarga Besar HMI Kandangan baik dari para anggota KAHMI dan kader HMI, nantinya akan diserahkan ke Taman Kanak-kanak (TK) Al Qur'an di Loksado, Kecamatan Loksado.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan, agar  KAHMI HSS bisa terus berkontribusi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten HSS, saat memberikan sambutan dalam Ramah Tamah Milad HMI ke-52, bertempat di Pendopo Kabupaten, Senin (18/9) malam.

Dalam kesempatan ini,  bupati juga memberikan kesempatan kepada para Anggota KAHMI dan Kader HMI, untuk berdialog terkait dengan kemajuan KAHMI ke depannya.

Ramah tamah ditandai dengan pemotongan tumpeng dari Ketua KAHMI yang diserahkan kepada Bupati HSS sebagai anggota Kehormatan KAHMI Kalsel, disaksikan anggota KAHMI dan Kader HMI  serta undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017