Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol H Muhammad Uskiansyah SE membesuk anggota polisi yang opname di Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin.
     
"Kami mendapat kabar ada anggota yang tengah dirawat di rumah sakit, makanya langsung saya ajak anggota lainnya untuk sama-sama membesuk," kata Uskiansyah di Banjarmasin, Jumat.
     
Adapun anggota Polsekta Banjarmasin Timur yang lagi dalam kondisi sakit itu Aiptu Haryono HS. Dia menderita sakit komplikasi dan harus mendapatkan perawatan intensif.
     
Dalam kegiatan anjangsana mengunjungi anak buah yang tengah sakit, Kapolsek yang baru menjabat itu juga turut didampingi istri selaku Ketua Ranting Bhayangkari Banjarmasin Timur dan anggota Bhayangkari lainnya.
     
Uski berharap, kehadirannya dan rombongan ibu-ibu Bhayangkari dapat memberikan suntikan moral bagi Aiptu Haryono agar bisa segera sembuh dari penyakitnya.
     
Bahkan Uski menekankan kepada anggota yang terbaring lemah di Ruang Dahlia 1 Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin itu agar tidak usah memikirkan pekerjaan.
     
"Fokus saja untuk kesembuhan diri, jadi tidak usah memikirkan tugas dan kewajibannya di kantor," jelasnya.
     
Uski memastikan anggota yang tidak masuk kerja karena sakit akan diberikan izin khusus hingga bisa sembuh dan kembali lagi beraktifitas normal seperti sedia kala.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017