Bandung, (Antaranews Kalsel) - Komisaris Independen Bank Kalsel, Zulfadli Gazali mengalungkan Kain Sasirangan dan Direktur Operasional, Yunita Martha memberikan boneka Bekantan kepada Gubernur Jawa Barat saat pembukaan Porseni BPDSI XII tahun 2017.

PORSENI BPDSI XII tahun 2017 yang berlangsung 25-27 Agustsu 2017 resmi dibuka Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di GOR Sabuga Bandung, Jumat (25/8).

"Kita berikan suvenir khas Kalimantan Selatan untuk lebih mengenalkan budaya dan satwa khas daerah," kata Direktur Operasional Bank Kalsel, Hj. Yunita Martha.

"Semoga duta olahraga dan seni Bank Kalsel bisa menorehkan prestasi," kata Zulfadli Gazali.

Mengusung tema "Bersama Berprestasi Melegenda", Porseni BPDSI XII diikuti 3.000 atlit dan ofisial dari 26 BPD se Indonesia.

Pada event tersebut digelar  21 lomba dengan 12 cabang olahraga dan 9 cabang seni untuk  memperebutkan medali 46 emas, 46 perak dan 77 perunggu.

Pada kesempatan tersebut, Bank Kalsel  hanya mengikuti cabang olahraga bulutangkis, menembak, tenis lapangan, tenis meja, biliar.

Sementara di cabang seni Bank Kalsel mengirimkaan duta-dutanya ke Senam Poco-poco Nusantara, Duta Bank, Menghitung Uang.

Dari delapan cabang olahraga dan seni yang diikuti Bank Kalsel menargetkan mampu meningkatkan peringkat perolehan medali dibanding Porseni XI lalu yang berada di urutan 14 menjadi 10 pada Porseni Kali ini.

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Herry Murdy Hernawam


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017