Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Ardiansyah, meresmikan arena bermain dan rekreasi keluarga yang bertempat di Lantai 3 Pasar Los Batu Kandangan, HSS.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS, Hendro Martono, di Kandangan, Minggu  mengatakan, arena bermain  bernama "SKYGAME"  yang telah diresmikan oleh Wakil Bupati tersebut, sangat menarik bagi anak-anak dan bahkan orang dewasa.

"Arena bermain dilengkapi berbagai fasilitas yang disediakan seperti untuk berekspresi, berfoto, serta bermain bersama keluarga,"katanya.

Wakil Bupati HSS, H Ardiansyah, mengatakan, dengan diresmikannya arena bermain dan rekreasi keluarga ini akan bisa lebih lagi memberi kesempatan kepada anak-anak kita untuk menambah layanan bermain bagi mereka.

"Kami berharap, dengan keberadaan arena bermain ini menjadi salah satu sarana hiburan bagi anak, sehingga mereka memiliki pilihan dalam mengisi waktu luang dan waktu liburnya," katanya.

Ia berpesan,  jangan sampai dengan adanya arena bermain dan rekreasi keluarga ini, membuat anak-anak  melupakan kewajiban mereka untuk belajar.

Wabup berharap,  sarana bermain yang edukatif bagi anak-anak terus ditingkatkan, sehingga mereka tidak hanya memperoleh hiburan, tetapi juga menambah pengetahuan dan belajar  dari kegiatan bermainnya.

Peresmian turut dihadiri Sekretaris Daerah HSS H M Ideham,  Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) HSS, serta Ketua Mejelis Ulama Kecamatan Kandangan KH Syaifuddin

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017