Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Anggota Barakatan Guru Sekolah Dasar (SD) se Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kegiatan halal bihalal sekaligus perpisahan guru yang purna tugas  dan pindah tugas.

Bupati HSS H Achmad Fikry,  mengucapkan terima kasih kepada para guru yang purna tugas dan telah mendarmabaktikan segenap kemampuannya untuk mendidik anak-anak di Kecamatan Angkinang.

"Walaupun sudah purna tugas tetapi hendaknya jalinan silaturahmi tetap terjalin dengan baik, termasuk dalam kegiatan halal bi halal ini ,"katanya.

Ia juga mendoakan untuk kesembuhan guru purna tugas yang sedang sakit dan tidak bisa hadir pada acara tersebut saat memberikan sambutan di depan para guru dalam halal bihalal di Mesjid Besar Al Aman Angkinang.

Menurut dia, guru yang pindah tugas atau mutasi adalah hal yang biasa jangan dianggap sebagai beban, mutasi itu akan memberikan pengalaman yang baru dan tidak lagi terjebak sebuah kegiatan rutinitas

Turut hadir pada acara tersebut Camat Angkinang Dian Marliana, pengurus PGRI Kecamatan Angkinang dan para kepala sekolah dan guru SD se Kecamatan  Angkinang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017