Pelaihari, (Antarnews Kalsel) - Memeriahkan Pemilihan Nanang dan Galuh Banjar Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan digelar Lomba Dekorasi Donat, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Sabtu (15/7).

Selain itu, panitia penyelenggaran Pemilihan Nanang dan Galuh Banjar 2017 menggelar Lomba Balogo, senam ceria dan servis gratis kendaraan roda dua.

"Rangkaian Pemilihan Nanang dan Galuh Banjar Tanh Laut 2017 dimeriahkan berbagai lomba diantaranya, Lomba Dekorasi Donat, Lomba Balogo, senam ceria dan servis kendaraan roda dua gratis khusus merek tertentu," ujar Kabid Destinasi Pariwisata Dinas Pariwisata Tanah Laut Fahmi, di Pelaihari, Selasa (11/7).

Menurut dia, untuk Lomba Dekorasi Donat peserta tidak dipungut biaya, bahkan bahan-bahannya sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara Nanang dan Galuh Banjar Tanah Laut 2017.

"Untuk Lomba Balogo digelar dari tanggal 14 sampai 16 Juli 2017, senam ceria digelar Minggu, 16 Juli 2017 dan servis kendaran roda dua gratis dari tanggal 14 sampai 16 Juli 2017," terangnya.

Dijelaskannya, peserta Lomba Dekorasi Donat minimal berusia 17 tahun ke atas dan bagi peserta nerhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah maupun doorprize.

"Sedangkan bagi penonton yang menyakdikan lomba tersebut panitia juga memberikan doorprize menarik," demikian tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017