Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta istri, Hj Raudatul Wardiyah didampingi beberapa SOPD lingkup Pemkab Banjar menghadiri silaturahmi lebaran Idul Fitri 1438 H atau open house Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Wakil Gubernur H Rudy Resnawan  untuk bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan di Mahligai Pancasila, Senin (26/6).

Nampak terlihat begitu akrabnya Bupati Banjar bersama Gubernur, saling menghormati antara yang muda dengan yang tua, jabatan hanya sipatnya sementara tapi adab yang diutamakan seorang Gubernur kepada yang tua kerna Bupati Banjar lebih tua dari Gubernur H Sahbirin Noor, begitu indahnya terlihat.

Mereka saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H dan saling memohon maaf lahir dan batin.

"Silaturrahmi dianjurkan dalam agama, kerna silaturrahmi selain menjalin saling eratnya tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur kita," ujar Bupati Banjar.

Usai bersalaman dan berfoto bersama, Bupati Banjar dan istri bersama para tamu undangan lainnya pun saling bercengkerama sambil menikmati hidangan yang disajikan seperti lamang, sate, soto banjar, banyak lagi makanan khas lainnya dan minuman ringan.

Saat open house dihari kedua ini, Mahligai Pancasila begitu ramai dikunjungi warga masyarakat dan para pejabat lingkup pemerintah daerah kab/kota se-Kalimantan Selatan.

Sebelum kembali ke Martapura, Bupati Banjar menyempatkan diri bersilaturrahmi ke kediaman Danrem101/antasari Kolonel Arm M. Syafei Kasno dan berkunjung ke kediaman Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete. (yani/F)

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017